Home » » Jimat Pesugihan | Solusi Keuangan Anda

Jimat Pesugihan | Solusi Keuangan Anda

Jimat Pesugihan adalan sarana spiritual berupa uang kuno yang telah dirajah dan diritualkan secara khusus bermanfaat untuk mengundang/ menarik kekayaan. Namun, bukan berarti Anda tidak perlu untuk bekerja dan  hanya duduk manis di rumah sambil menunggu datangnya uang jatuh dari langit.
Anda juga butuh bekerja sebagaimana biasanya. Keberadaan Jimat pesugihan ini adalah untuk menunjang/ melancarkan usaha Anda. Yang awalnya seret menjadi lancar, yang awalnya sepi menjadi ramai pembeli. Sehingga dengan tidak Anda sadari uang akan mengucur ke kantong Anda dengan sendirinya.

Anda hanya cukup menyimpan Jimat Pesugihan ini di rumah/ tempat kerja Anda. Dengan begitu energinya akan membantu melancarkan segala usaha yang Anda geluti tanpa Anda sadari.

Jimat Pesugihan ini bisa menjadi solusi praktis bagi siapa saja yang ingin mencari pesugihan yang aman, mudah dan tanpa tumbal. Dengan menggunakan Jimat Pesugihan ini, Anda tidak perlu menumbalkan anggota keluarga maupun diri Anda sendiri.
Bagaimana Cara Menggunakan Jimat Pesugihan?
Cara menggunakan Jimat Pesugihan ini cukup mudah. Anda hanya cukup menaruh/ menyimpannya di rumah, toko, kios, maupun tempat kerja Anda. Tapi, sebelum Anda menaruh/ menyimpannya  untuk kali pertama, Anda perlu melakukan aktivasi energi. Aktivasi energi ini hanya cukup Anda lakukan sekali saja.

Bagaimana Cara Melakukan Aktivasi Energi?
Anda tidak khawatir / binggung tentang apa yang harus Anda lakukan dan apa saja yang harus Anda siapkan untuk melakukan aktivasi energi ini. Sebab Ning Kirana telah menjabarkannya secara jelas dalam buku penduan penggunaan Jimat Pesugihan yang akan kami sertakan dalam paket Jimat Pesugihan.

Anda juga akan mendapatkan garam berkah sebagai sarana untuk melakukan aktivasi energi ini. Sehingga Anda tidak perlu menyiapkan apapun terkecuali hanya segelas air putih untuk Anda minum sendiri dan seember air bersih untuk Anda gunakan mandi.

Berapa Mahar Jimat Pesugihan?
Mahar Jimat Pesugihan yang kami tawarkan adalah senilai Rp. 450.000,-. Mahar ini tidaklah berarti apa-apa apabila Anda bandingkan dengan manfaat yang akan Anda dapatkan setelah menggunakan Jimat Pesugihan ini.

Dan kami pun tidak ingin Anda menganggap ini sebagai jual-beli kekuatan supranatural yang ghaib (tidak terlihat). Menurut ajaran islam yang kami anut, tidaklah diperbolehkan jual-beli barang yang sifatnya ghaib. Kalaupun Anda memberi mahar, niatkan sebagai sodaqoh atau donasi, sebagai tanda bahwa Anda menghargai usaha orang lain untuk membuat Jimat Pesugihan. Berikanlah mahar sebagai wujud kasih sayang Anda.

Jika Anda masih juga punya pikiran untuk membeli, maka yang bisa Anda beli adalah wujud fisik dari Jimat Pesugihan sebagaimana yang kami perlihatkan di website ini. Sedangkan manfaat supranatural atau manfaat ghaib dari Jimat Pesugihan anggaplah itu sebagai bonus.
Anda tidak bisa membeli manfaat Jimat Pesugihan dengan uang sebagaimana Anda membeli roti untuk Anda makan. Jimat Pesugihan bukanlah penentu segalanya dalam kehidupan Anda. Jimat Pesugihan hanyalah sebagai sarana yang membantu Anda mempermudah meraih tujuan Anda.

Bagaimana cara mendapatkan Jimat Pesugihan?
Bagi Anda yang ingin mendapatkan Jimat Pesugihan ini, ada dua cara mudah yang dapat Anda pilih:

  • Anda bisa datang langsung ke kantor kami yang berada di Jepara, Jawa Tengah.
  • Bagi Anda yang tidak bisa datang langsung ke kantor kami Anda tidak perlu khawatir. Karena Anda juga bisa mendapatkannya secara jarak jauh dengan cara telepon, SMS, E-mail, maupun YM ke customer service kami yang berada di sebelah kanan Anda. Informasi selengkapnya, silakan Anda baca Disini?
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Indo Pusaka | Pesugihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger